EDUKASI | VOLUME 13, NOMOR 2, AGUSTUS 2015

Published: 2015-08-30

Articles

  • Rekonstruksi Pemikiran MullÄ SadrÄ dalam Integrasi Keilmuan Membangun Pendidikan Integratif Nondikotomik

    Suparto Suparto, Ahmad Zamakhsari
    DOI: https://doi.org/10.32729/edukasi.v13i2.238
  • REKONSTRUKSI AL-ISLAM-KEMUHAMMADIYAHAN (AIK) PERGURUAN TINGGI MUHAMMADIYAH SEBAGAI PRAKSIS PENDIDIKAN NILAI

    Syamsul Arifin
    DOI: https://doi.org/10.32729/edukasi.v13i2.239
  • Model Pembelajaran dalam Perspektif Ibnu Khaldun: Resepsi Terhadap Kitab Muqaddimah

    Juju Saepudin
    DOI: https://doi.org/10.32729/edukasi.v13i2.240
  • Eksistensi Perpustakaan Pendidikan Agama Islam di Sekolah Umum

    Hayadin Hayadin
    DOI: https://doi.org/10.32729/edukasi.v13i2.241
  • Potensi Radikalisme di Sekolah Studi Terhadap Buku Pendidikan Agama Islam Sekolah Dasar

    Moh. Hasim
    DOI: https://doi.org/10.32729/edukasi.v13i2.242
  • PENYELENGGARAAN MADRASAH DI DAERAH MINORITAS MUSLIM

    Umul Hidayati
    DOI: https://doi.org/10.32729/edukasi.v13i2.243
  • MI ISTIQOMAH SAMBAS: PROFIL MADRASAH UNGGUL DI KABUPATEN PURBALINGGA

    Suprapto Suprapto
    DOI: https://doi.org/10.32729/edukasi.v13i2.244