EDUKASI | VOLUME 2, NOMOR 3, JULI 2004

Published: 2017-09-04

Articles

  • Model-Model Pembelajaran Islami

    Mastuhu m
    DOI: https://doi.org/10.32729/edukasi.v2i3.366
  • Rancangan Kurikulum: Model Untuk Program Pelatihan Guru

    M. W. Dee Witt, Marie Botha
    DOI: https://doi.org/10.32729/edukasi.v2i3.367
  • Pola Pengembangan Kurikulum Dalam Model Sekolah Demokratis

    Dede Rosyada
    DOI: https://doi.org/10.32729/edukasi.v2i3.368
  • Pengembangan Sistem Penilaian Dalam Pendidikan Agama Islam

    Munifah m
    DOI: https://doi.org/10.32729/edukasi.v2i3.369
  • Potensi Pondok Pesantren Untuk Pengembangan Ma'had Aly

    Dasrizal D, Azril Yahya
    DOI: https://doi.org/10.32729/edukasi.v2i3.370
  • Hubungan Kecerdasan Emosional dan Komitmen Terhadap Organisasi Dengan Kualitas Kepemimpinan Kepala Sekolah: Studi Terhadap Kepala MTs. DKI Jakarta

    Diana Mutiah
    DOI: https://doi.org/10.32729/edukasi.v2i3.371
  • Konsep Pendidikan K.H. Hasyim Asy'ari: Telaah Terhadap Kitab 'Adab Ta'lim Wa Muta'allim'

    Sururin S
    DOI: https://doi.org/10.32729/edukasi.v2i3.372
  • Reorientasi Kurikulum Pendidikan Agama Islam

    Solicha S
    DOI: https://doi.org/10.32729/edukasi.v2i3.373
  • Perlunya Manajemen Pendidikan Berbasis Efisiensi

    Nadrotul Uyun
    DOI: https://doi.org/10.32729/edukasi.v2i3.374