Vol. 21 No. 3 (2023): EDUKASI: Jurnal Penelitian Pendidikan Agama dan Keagamaan

					View Vol. 21 No. 3 (2023): EDUKASI: Jurnal Penelitian Pendidikan Agama dan Keagamaan
Published: 2023-12-26

Articles

  • Rethinking Student-Center Learning Approach in Indonesia's Islamic Higher Education Curriculum: A Systematic Literature Review

    Muammar Kadafi, Mariam Ulpah
    251-262
    DOI: https://doi.org/10.32729/edukasi.v21i3.1384
  • Integrasi Nilai-Nilai Moderasi Beragama Ke Dalam Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) PAI SMP Kelas IX

    Ahmad Saefudin, Ahmad Ali Munir, Silvia Putri Novitasari, Aulia Rahmah, Khoirotul Ummah
    262-274
    DOI: https://doi.org/10.32729/edukasi.v21i3.1434
  • Pembelajaran Berbasis E-Learning di Madrasah Dalam Peningkatan Kualitas Pendidikan: Kasus MTsN Al Azhar

    Abdul Kadir Ahmad, Sumarni, Kun Mardiwati Rahayu, Santi Lisnawati
    275-289
    DOI: https://doi.org/10.32729/edukasi.v21i3.1572
  • Refleksi Evaluatif Pendidikan Karakter Mahasiswa di Sekolah Tinggi Agama Buddha di Indonesia

    Hesti Sadtyadi
    290-300
    DOI: https://doi.org/10.32729/edukasi.v21i3.1614
  • Kehadiran Linguistik, Falogosentris dan Pendidikan Kristen Dalam Percakapan Filosofi Luce Irigaray

    Alfonso Munte
    301-314
    DOI: https://doi.org/10.32729/edukasi.v21i3.1623
  • Menerima Modernitas, Mempertahankan Tradisi Studi Layanan Pendidikan di Masyarakat Adat Kampung Urug, Kabupaten Bogor

    Mulyana Mulyana, Rudy Harisyah Alam, Nur Alia
    315-330
    DOI: https://doi.org/10.32729/edukasi.v21i3.1639
  • Peran Asia Muslim Charity Foundation Dalam Pengembangan Manajemen Pendikan Islam di Ma’had Al-Birr Universitas Muhammadiyah Makassar

    Muhammad Ali Bakri
    331-351
    DOI: https://doi.org/10.32729/edukasi.v21i3.1657
  • Pengelolaan Program Pendidikan Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Studi Kasus di MAN IC Sorong

    Mohsen Mohsen, Imran Siregar, Abdul Kadir Ahmad
    352-370
    DOI: https://doi.org/10.32729/edukasi.v21i3.1670