EDUKASI | VOLUME 13, NOMOR 1, APRIL 2015

Published: 2015-04-30

Articles

  • RETHINGKING MARKETING MADRASAH Menimbang Pola dan Strategi Pemasaran Jasa Pendidikan Madrasah

    Imam Machali Machali
    DOI: https://doi.org/10.32729/edukasi.v13i1.230
  • KEWENANGAN PENGELOLAAN, PENINGKATAN ANGGARAN DAN PERLUASAN STRUKTUR ORGANISASI PENDIDIKAN MADRASAH

    Nurudin Nurudin
    DOI: https://doi.org/10.32729/edukasi.v13i1.231
  • PENGARUH DIKLAT TERHADAP PENINGKATAN KOMPETENSI KEPALA MADRASAH IBTIDAIYAH

    Junaidi Junaidi
    DOI: https://doi.org/10.32729/edukasi.v13i1.232
  • ISLAM DAN PENDIDIKAN MADRASAH DI FILIPINA

    Muhamad Murtadlo
    DOI: https://doi.org/10.32729/edukasi.v13i1.233
  • STRATEGI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM MEWUJUDKAN LINGKUNGAN SEKOLAH YANG RELIGIUS DI SMAN 3 BANDUNG

    Sumarsih Anwar
    DOI: https://doi.org/10.32729/edukasi.v13i1.234
  • MODEL PENANAMAN NILAI-NILAI KARAKTER SISWA SMABERBASIS PENDIDIKAN AGAMA

    Lisa’diyah Ma’rifataini
    DOI: https://doi.org/10.32729/edukasi.v13i1.235
  • SPIRITUALITAS DAN PESANTREN SPIRITUAL DZIKRUSSYIFA ASMA BEROJOMUSTI LAMONGAN

    Husen Hasan Basri
    DOI: https://doi.org/10.32729/edukasi.v13i1.236
  • AKREDITASI MADRASAH SEBAGAI KUNCI KEBERHASILAN DALAM PEMENUHAN STANDAR NASIONAL PENDIDIKAN (SNP)

    Farida Hanun
    DOI: https://doi.org/10.32729/edukasi.v13i1.237