EDUKASI | VOLUME 13, NOMOR 1, APRIL 2015
Published:
2015-04-30
Articles
-
RETHINGKING MARKETING MADRASAH Menimbang Pola dan Strategi Pemasaran Jasa Pendidikan Madrasah
- PDF | Abstract views: 482 | PDF Views : 518
-
KEWENANGAN PENGELOLAAN, PENINGKATAN ANGGARAN DAN PERLUASAN STRUKTUR ORGANISASI PENDIDIKAN MADRASAH
- PDF | Abstract views: 243 | PDF Views : 345
-
PENGARUH DIKLAT TERHADAP PENINGKATAN KOMPETENSI KEPALA MADRASAH IBTIDAIYAH
- PDF | Abstract views: 245 | PDF Views : 454
-
ISLAM DAN PENDIDIKAN MADRASAH DI FILIPINA
- PDF | Abstract views: 1539 | PDF Views : 3694
-
STRATEGI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM MEWUJUDKAN LINGKUNGAN SEKOLAH YANG RELIGIUS DI SMAN 3 BANDUNG
- PDF | Abstract views: 464 | PDF Views : 495
-
MODEL PENANAMAN NILAI-NILAI KARAKTER SISWA SMABERBASIS PENDIDIKAN AGAMA
- PDF | Abstract views: 434 | PDF Views : 549
-
SPIRITUALITAS DAN PESANTREN SPIRITUAL DZIKRUSSYIFA ASMA BEROJOMUSTI LAMONGAN
- PDF | Abstract views: 388 | PDF Views : 553
-
AKREDITASI MADRASAH SEBAGAI KUNCI KEBERHASILAN DALAM PEMENUHAN STANDAR NASIONAL PENDIDIKAN (SNP)
- PDF | Abstract views: 321 | PDF Views : 2669