Vol. 20 No. 3 (2022): EDUKASI: Jurnal Penelitian Pendidikan Agama dan Keagamaan

					View Vol. 20 No. 3 (2022): EDUKASI: Jurnal Penelitian Pendidikan Agama dan Keagamaan
Published: 2022-12-24

Articles

  • Mainstreaming Interfaith Education Countering Radicalism by The Innovation of Model Interfidei Schools

    Arhanuddin Salim
    252-261
    DOI: https://doi.org/10.32729/edukasi.v20i3.1156
  • Pendidikan Life Skills dan Pemberdayaan Ekonomi di Pesantren Pasca UU Nomor 18 Tahun 2019

    Mohsen Mohsen, Muhamad Murtadlo, Husen Hasan Basri
    262-278
    DOI: https://doi.org/10.32729/edukasi.v20i3.1468
  • Tracking Religious Moderation Discourse Content on Student’s Final Paper in Indonesian Islamic Higher Education

    Abdul Gaffar, Abdul Muiz Amir, Akbar Akbar
    279-291
    DOI: https://doi.org/10.32729/edukasi.v20i3.1460
  • Pendidikan Inklusif Pada Lembaga Pendidikan Islam Studi Kasus di MIT Ar-Roihan Kabupaten Malang

    Umul Hidayati
    292-308
    DOI: https://doi.org/10.32729/edukasi.v20i3.1373
  • Percaya Pada Tuhan Dalam Situasi Pandemi Covid-19 Sebuah Model Pengajaran Kristologi Dalam Penyelengaraan Pendidikan Kristen Bagi Warga Gereja

    Junihot M. Simanjuntak, Ferry
    309-322
    DOI: https://doi.org/10.32729/edukasi.v20i3.1249
  • Internalisasi Nilai-Nilai Karakter Religius Melalui Pembelajaran Akidah Akhlak Di Madrasah Ibtidaiyah

    Sri Atin, Maemonah Maemonah
    323-337
    DOI: https://doi.org/10.32729/edukasi.v20i3.1302
  • Membangun Model Evaluasi Pendidikan Agama Islam Berbasis Rumah

    Suhardin Suhardin, Ani Marlina, Sugiarti Sugiarti
    338-350
    DOI: https://doi.org/10.32729/edukasi.v20i3.1291
  • Lebih Baik Sekolah Daripada Main Studi Tentang Masyarakat Pendukung Mts Al Muhajirin Bantargebang Bekasi, Jawa Barat

    Wahid Khozin
    351-363
    DOI: https://doi.org/10.32729/edukasi.v20i3.1337